Manajemen Baru Toko Aisa

Manajemen Baru Toko Aisa
INFO
Setelah mengalami masa-masa kritis, Alhamdulillah toko Aisa kini mulai kembali dengan manajemen baru. Dengan performa dan strategi baru, penjualan toko aisa mulai ada peningkatan. Manajemen yang baik sangat diperlukan dalam toko, tanpa manajemen maka toko akan berjalan tanpa arah.

Banyak manajemen-manajemen yang harus dilakukan, mulai dari manajemen sumber daya, sales, produk, dan lain-lain. Oleh karena itu toko Aisa kini hadir kembali dengan manajemen dan strategi baru.

Tentu semua akan sepakat, bahwa yang namanya jualan kadang rame kadang sepi, ketika rame tentu toko tidak akan ada masalah, namun jika toko sepi ini yang akan jadi masalah, karena nantinya pemasukan akan menjadi lebih kecil, padahal uang yang harus dikeluarkan banyak. Kita sebenarnya bisa menganalisa kenapa toko sepi? Atau sedikit pelanggan yang datang.

Diantara penyebab utama adalah tidak ada produk yang tersedia. Karena jika produk tidak ada, maka pelanggan akan mencari toko yang lain. Oleh karena itu diantara strategi yang dilaksanakan oleh Toko aisa untuk mengatasi sepi toko adalah toko aisa mulai menjaga produk agar tetap tersedia dan melengkapi produk yang belum ada. Mulai dari bahan pokok seperti gula, telur sampai ke produk umum.

Demikian pula dengan harganya, harga produk di toko aisa dijaga untuk tetap murah dibanding toko sekitarnya karena memang visi toko aisa adalah berusaha membantu masyarakat kecil menengah guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Adapun tentang manajemen pelayanan toko aisa meliputi pembagian kalender baru bagi pelanggan, kartu member, discount produk tertentu, juga berupa parkir yang luas, toko aisa juga dilengkapi dengan kamera CCTV untuk keamanan pelanggan sehingga diharapkan pelanggan dapat merasa nyaman berbelanja di toko Aisa.



Previous
Next Post »

Minuman