Kini Jalan Depan Toko Aisa Lebar dan Nyaman

Jalan Raya di depan Toko aisa yang berada diperempatan kauman naggulan kulon progo sudah diperluas  dan diperlebar.

Toko Aisa yang berada di jalan raya sentolo menjadi salah satu minimarket pilihan favorite warga sekitarnya. Namun tidak sedikit juga para traveler yang mampir ke toko AIsa untuk belanja karena fasilitas tokonya yang memadai, diantaranya seperti parkir yang luas berada di selatan toko dan terdapat pula kulineran yang menjual berbagai macam jajanan mulai dari empek-empek, bakso bakar , cilok dan lain-lain

 Jalan yang semakin lebar dan nyaman banyak para pengendara memilih jalan sentolo ini sebagai alternatif untuk mudik atau berwisata.

 

Namun ada kelemahan juga dengan adanya perluasan jalan sentolo ini, banyak pengendara yang ngebut sehingga pernah terjadi beberapa kali kecelakaan. Oleh karena itu bagi para pengunjung yang melewati jalan ini agar tidak memacu kendaraannya terlalu cepat.


Kini Jalan Depan Toko Aisa Lebar dan Nyaman
Kini Jalan Depan Toko Aisa Lebar dan Nyaman


 

Sebelum diperluas jalan aspal didepan toko aisa ini bergelombang serta mengalami retak-retak. Kemungkinan dikarenakan kondisi tanah dibawah aspal yang labil.

 

Maka toko Aisa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kulonprogo yang telah memperbaiki kondisi jalan raya sentolo sehingga pengunjung toko aisapun merasa nyaman  ketika bekunjung di toko kami.

 

Jangan lupa jika lewat jalan raya sentolo permpatan kauman naggulan mampir ke toko aisa…..

 

Berikut link street view untuk melihat langsung via google https://www.google.com/maps/uv?pb=!1s0x2e7af0e72d773e1f%3A0x139d3689aa6f91f8!5sToko%20Aisa%20Nanggulan!15sCgIgARICCAI&imagekey=!1e2!2s-adZ7zPFFbeIdyjCu0TbhA

Previous
Next Post »

Minuman