Toko Aisa Cegah Virus Corona

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa virus corona semakin hari semakin menyebar luas, oleh karena itu perlu dilakukan antisipasi atau pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut.

Untuk memberikan kenyamanan para pelanggan toko aisa nanggulan kulon progo, kini toko aisa menyediakan tempat cuci tangan yang terletak di depan pintu masuk keluar toko aisa.


Sebelum masuk atau setelah berbelanja pelanggan dapat mencuci tangan di tempat tersebut.

Tempat Cuci Tangan Toko Aisa
Tempat Cuci Tangan Toko Aisa
Selain itu toko aisa juga mengatur jarak antri ke ke kasir sebagai penerapan himbaun pemerintah agar melakuakan social distance. Pengaturan jarak antri pada kasir ini dilakukan dengan memberikan lakban hitam pada lantai.

Batas Antri Kasir Cegah Corona
Batas Antri Kasir Cegah Coronair
Selain itu jarak antar petugas kasir dengan pelanggan toko aisa yang akan membayar dibuat longgar yaitu dengan meletakan galon aqua didepan kasir. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus corona dapat diminimalkan.

Galon Batas Kasir
Galon Batas Kasir
Tidak kalah penting juga pada tenan-tenan makanan yang terdapat di selatan toko aisa. Sebagai bentuk fasilitas yang diberikan toko aisa kepada para penyewa tenan dengan memberikan batas masuk pembeli dengan menggunakan tali raffia merah seperti gambar di bawah ini.

Tali Rafia Batas Tenan
Tali Rafia Batas Tenan
Mari kita cegah penyebaran virus corona semaksimal mungkin, mudah-mudahan dengan ikhtiar yang kita lakukan Allah subhanahu wata'ala memberikan keselamatan dan kesabaran dalam menghadapi wabah ini. Amiiiiin
Previous
Next Post »

Minuman